Singapore Airlines

Chongqing

Penerbangan dari

Country
ke
Country

Chongqing, yang diselimuti kabut lebih dari 100 hari dalam setahun, sekilas tampak seperti kota suram tak berkarakter. Namun masuklah lebih dalam dan Anda akan segera menemukan kota raksasa penuh makanan, kehidupan malam, dan peninggalan budaya yang mengagumkan.

Chongqing (sebelumnya dikenal sebagai Chungking), yang pernah menjadi ibu kota sementara Tiongkok selama Perang Dunia II, adalah salah satu pusat bisnis paling terkemuka di negara tersebut, serta merupakan rumah bagi produsen besar baja, aluminium, besi, dan mobil. Kota yang terletak di antara pegunungan dan pertemuan sungai Yangtze dan Jialing ini memiliki populasi yang mengejutkan, hampir 30 juta orang meskipun kurang dari 10 juta yang sebenarnya berada di area pusat kota.

Para wanita Chongqing memiliki reputasi sebagai salah satu wanita tercantik di Tiongkok dan menariknya, tidak seperti kebanyakan bagian negara lainnya di mana ahli waris laki-laki lebih disukai, keluarga di sini lebih suka memiliki anak perempuan.

Chongqing terkenal dengan budaya hotpot, sehingga banyak asosiasi dan akademi pelatihan hotpot yang dibangun. Berdasarkan perkiraan baru-baru ini, ada sekitar 50.000 restoran hotpot di kota ini dan lebih dari dua juta orang bekerja dalam industri ini. Dan itulah alasan Chongqing mendapat julukan “Kota Hotpot”.

FareDeals

ke Chong Qing - Ekonomi pulang

Harga dariAdvance purchasePesan padaPeriode perjalananMin. orang berangkat
IDR 5.800.000*5 hari10 Des 201718 Des - 30 Des 2017
PESAN SEKARANG