Singapore Airlines

Bandung

Penerbangan dari

Country
ke
Country

Setelah menetap di Bandung – sekarang menjadi ibukota Provinsi Jawa Barat di Indonesia – pada abad ke-17 dan ke-18, orang Belanda berniat mewujudkan visi kota Eropa di Timur mereka sendiri, mungkin didorong oleh iklim Bandung yang relatif sedang. Yang muncul dari lereng landai Cibodas dan tak terbilang banyaknya kawah gunung berapi serta perkebunan teh ini dijuluki sebagai "Paris van Java": pusat kehidupan, perdagangan, dan wisata yang ramai.

Kini, Bandung merupakan tempat berbaurnya berbagai perdagangan, hotel internasional, dan restoran Indonesia yang ramai, dikelilingi tujuan wisata alami yang mengagumkan, yang menarik pelancong dari seluruh Indonesia dan kawasan di sekitarnya. Bangunan kuno era kolonial Belanda yang masih bertahan diapit kantor dan lembaga pendidikan modern yang menarik para pakar ilmu sains yang paling aktif dari jumlah populasi Indonesia yang sangat besar. Glamor periode kolonial mungkin telah memudar dengan pesatnya industrialisasi, namun Bandung masih mempertahankan banyak pesona tersebut.

Seperti banyak daerah di Indonesia, Bandung dirundung kemacetan dan kepadatan lalu lintas. Sehingga akan bermanfaat untuk mengatur agenda perjalanan supaya Anda dapat menggabungkan lokasi aktivitas yang saling berdekatan dalam daftar keinginan Anda. Sistem transportasi umum di sini bisa menjadi rumit dan sulit ditelusuri oleh turis. Ada sedikit informasi terkait peta rute resmi jaringan minibus berwarna cerah yang disebut "angkot", yang disukai penduduk setempat. Bagi mereka yang mencari kemudahan mungkin lebih suka naik taksi, namun disarankan untuk memesan melalui telepon, atau dengan bantuan staf hotel Anda. Pastikan untuk hanya meminta perjalanan dengan argo dan ingat bahwa banyak hotel terkemuka di Bandung yang akan mengatur transit gratis dari dan menuju bandara.