Singapore Airlines

San Francisco

Penerbangan dari

Country
ke
Country

Selamat datang di kota pusat kebebasan berpikir di dunia. Sebelumnya, San Francisco merupakan pusat pergerakan hippie dan budaya penentangan pada tahun 1960-an. Tidak ada tempat dengan nuansa Bohemian yang lebih kuat dari distrik Haight-Ashbury, tempat Anda dapat menghabiskan sepanjang hari menyusuri toko kaset, toko buku, dan kafe sastra.


Kota ini juga dianggap sebagai pusat kuliner Amerika Serikat. Dengan lebih dari 3.500 restoran yang menyediakan berbagai makanan dari seluruh dunia, dari makanan khas Cajun sampai Kamboja, San Francisco memiliki lebih banyak tempat makan per kapita dibandingkan kota lain di negara ini. Tidak semua tempat makan di sini adalah restoran berbintang Michelin (walaupun banyak restoran seperti ini yang dapat ditemukan di San Francisco), beberapa kuliner terbaik justru ada di pasar jalanan dan bistro kecil yang dikelola oleh keluarga.


San Francisco juga menjadi pusat aktivitas luar ruangan. Dari pantainya yang luas hingga area tepi laut dan Muir Woods yang terbentang lebar, sulit menemukan tempat lain yang sangat mendukung aktivitas luar ruangan seperti kota ini.


Mudah untuk mengetahui mengapa kota yang berdiri di atas tanah seluas 121 km persegi ini memiliki pengaruh yang besar.