Our subsidiaries

Anak perusahaan kami

Keahlian dari dalam dan luar

Apa yang terjadi di dalam perut pesawat? Apa yang terjadi di dalam turbin? Saat membahas jasa penerbangan, Singapore Airlines Group memiliki lebih dari 20 anak perusahaan yang terdiri dari semua keahlian. Baik dalam hal penumpang, pesawat, atau berbagai paket.


Selengkapnya tentang SIA Engineering Company

Selengkapnya tentang Scoot


SIA Engineering Company

Sebagai pemimpin dalam perawatan, perbaikan, dan pemeriksaan (MRO) pesawat, SIA Engineering Company melayani pesawat lebih dari 80 penerbangan dari seluruh dunia. Melalui usaha bersama, dukungan dari produsen peralatan terletak hanya beberapa menit dari hanggar sehingga pelanggan mendapatkan keuntungan dari perputaran yang lebih cepat dengan biaya yang lebih rendah.

 

Selengkapnya

Scoot (anak perusahaan dengan kepemilikan menyeluruh)

Scoot, anak perusahaan bertarif rendah dari Singapore Airlines (SIA), mengudara pada Juni 2012. Scoot memberikan pengalaman perjalanan yang aman, andal, dan terjangkau dengan attitude yang unik – Scootitude. Armadanya saat ini terdiri dari pesawat berbadan lebar Boeing 787 Dreamliners, pesawat lorong tunggal dari keluarga Airbus A320, di samping rencana untuk menambah Embraer E190-E2 pada tahun 2024. Per 1 Februari 2023, jaringan Scoot mencakup 71 tujuan di 15 negara dan wilayah di Asia- Pasifik, Timur Tengah, dan Eropa. Jadwal penerbangan terbaru maskapai dapat ditemukan di sini.


Selengkapnya

MITRA PENTING KAMI

Virgin Australia

Dirancang untuk menghadirkan keajaiban dalam penerbangan, pengalaman Virgin Australia tanpa hambatan dan terjangkau baik di Business Class, Premium Class, atau Economy Class. Di pesawat, Anda dapat menikmati menu yang terinsiprasi dari kafe yang dibuat oleh Koki kelas dunia, Luke Mangan.

SELENGKAPNYA