Singapore Airlines

Delay contingency plans to and/or from US airports

Rencana darurat dalam penundaan penerbangan

dari dan/atau ke bandara di Amerika Serikat

Kami berkomitmen untuk menerapkan penanganan yang tepat saat terjadi penundaan penerbangan di bandara di Amerika Serikat.

 

Penundaan penerbangan di landasan pacu bandara

  1. Pesawat tidak akan berada di landasan pacu bandara di Amerika Serikat selama lebih dari empat jam tanpa memberikan kesempatan kepada penumpang untuk turun dari pesawat (kecuali jika ada masalah keamanan atau keselamatan).
  2. Pengecualian dapat diberikan jika:
    1. Pilot yang bertugas memutuskan bahwa ada risiko keamanan atau keselamatan jika penumpang turun dari pesawat, misalnya cuaca buruk atau atas instruksi dari pemandu lalu lintas udara atau pemerintah.
    2. Pemandu lalu lintas udara memberitahukan bahwa jika pesawat kembali ke pintu bandara atau menurunkan penumpang di lokasi selain di pintu bandara, akan mengganggu operasi bandara secara signifikan.
  3. Pelanggan mendapatkan jaminan bahwa Singapore Airlines:
    • akan menyediakan makanan dan minuman yang memadai kurang dari dua jam setelah pesawat meninggalkan pintu bandara atau mendarat, jika pesawat tetap berada di landasan pacu, kecuali jika pilot yang bertugas memutuskan bahwa untuk alasan keamanan dan keselamatan, pelayanan tersebut tidak dapat diberikan;
    • akan menyediakan fasilitas kamar mandi dan dukungan medis yang layak selama berada di landasan pacu bandara;
    • akan memberitahukan kepada penumpang mengenai status penundaan setiap 30 menit sekali, termasuk alasan penundaan tersebut, jika alasannya diketahui;
    • akan memberitahukan kepada penumpang setiap 30 menit sekali jika ada kemungkinan penumpang dapat turun dari pesawat;
    • memiliki sumber daya yang cukup untuk menjalankan rencana penanganan tersebut; dan
    • telah bekerja sama dengan otoritas bandara, petugas Patroli Perbatasan dan Bea Cukai dan Administrasi Keamanan Transportasi Amerika Serikat di setiap bandara di Amerika Serikat yang dilayani oleh Singapore Airlines, termasuk kemungkinan pengalihan ke bandara lain di Amerika Serikat agar penumpang dapat turun dari pesawat dalam waktu 4 jam saat terjadi penundaan penerbangan di landasan pacu bandara.

     

Lebih lanjut di bagian ini